Saya tidak bisa login internet menggunakan nim/kode dosen/pegawai yang saya miliki
Jika anda mengalami kesulitan untuk mengakses internet pastikan :
1. Sudah membayar spp untuk mahasiswa.
2. Pastikan username dan password benar.
3. Pastikan anda sudah terkoneksi dengan wifi/jaringan kabel yang ada
4. Pastikan muncul halaman login hotspot.
5. Jika sudah muncul login dan gagal memasukkan user password, catat pesan yang ada
dan silahkan menghubungi PTIPD/PUSKOM dengan menyertakan data :
- Nama dan kode login
- pesan yg muncul ketika gagal login (apakah salah password atau radius error atau yg lain)
Jika tidak muncul login hotspot silakan lapor ke PTIPD/puskom untuk mendapatkan bantuan dengan mengirimkan data berupa :
- Nama dan kode login
- lokasi akses (digedung/kelas/area mana)
- media akses (menggunakan wifi atau kabel)
- waktu akses
- kondisi sinyal wifi (jika menggunakan wifi / nama sinyal (ssid) yg didapat)
- print screen/ capture jika ada
Data yang anda berikan akan memudahkan/mempercepat PTIPD untuk menyelesaikan kendala yang anda hadapi.