Saya tidak bisa login internet menggunakan nim/kode dosen/pegawai yang saya miliki

Jika anda mengalami kesulitan untuk mengakses internet pastikan :

1. Sudah membayar spp untuk mahasiswa.

2. Pastikan username dan password benar. 

3. Pastikan anda sudah terkoneksi dengan wifi/jaringan kabel yang ada

4. Pastikan muncul halaman login hotspot.

5. Jika sudah muncul login dan gagal memasukkan user password, catat pesan yang ada

dan silahkan menghubungi PTIPD/PUSKOM dengan menyertakan data :

  •  Nama dan kode login
  •  pesan yg muncul ketika gagal login (apakah salah password atau radius error atau yg lain)

 

Jika tidak muncul login hotspot silakan lapor ke PTIPD/puskom untuk mendapatkan bantuan dengan mengirimkan data berupa :

  • Nama dan kode login
  • lokasi akses (digedung/kelas/area mana)
  • media akses (menggunakan wifi atau kabel)
  • waktu akses
  • kondisi sinyal wifi (jika menggunakan wifi / nama sinyal (ssid) yg didapat)
  • print screen/ capture jika ada

Data yang anda berikan akan memudahkan/mempercepat PTIPD untuk menyelesaikan kendala yang anda hadapi.

Rincian Panduan

ID Panduan:
6
Penilaian :

Panduan terkait